JANGAN PERNAH KAU SIA-SIA KAN SEBUAH PERSAHABATAN

Senin, 29 Oktober 2012

Radit & Jani

Radit & Jani

numpang lewat~ gak tau ada angin apa gue lagi pengennnnn banget nntn radit dan jani. uh okay, gue udah nonton berkali kali dan tetp gue suka+jatuh cinta sama film ini. udah berkali kali nntn juga gak bakal bosen ngeliatnya. dari sekian banyak film indo, INI NIH yang paliiiiing gue suka. mulai dari cerita, konflik, pengambilan gambar, dll. it's perfect!
film yang bikin gue bisa ngertiin hidup

gue suka banget sama brutaly romantic nya. bener bener dalem. and jani's style i looooove it :) and i don't know why, when i saw jani, i like see the real me. yes, in my deepest heart i want to free, independent, and brutal. i want to be free to smoking, drink a lots of vodka, and tattooed my body :D i know it isn't good for me, but yaaa it was me actually.


hem forget that. i'm still a sweet girl kok :3 hehe well liat dulu dah koleksi foto foto radit dan jani paporit gue ini~








oh gosh, sweet abis kiwkiw haha. bener bener kangen pengen nonton film ini lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar